oleh

Perusahaan Jasa Terkemuka, MS Group Luncurkan Tuku-tuku dan Tabasa Paint

-EKBIS-239 BACA

CIKARANG SELATAN – Perusahaan jasa terkemuka di Bekasi, MS Group meluncurkan platform pasar daring Tuku-Tuku dan produk pengecatan epoxy Tabasa Paint. Peluncuran produk dari perusahaan holding MS Group tersebut berlangsung di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Bekasi, Sabtu (9/10).

Owner sekaligus founder MS Group Makmur Santoso mengatakan setelah memiliki beberapa bisnis yang sudah berjalan seperti MS Rental dan Marvindo Catering, marketplace Tuku-Tuku dan produk pengecatan epoxy Tabasa Paint diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pasar kawasan industri.

“Sejak didirikan pada 2017, kami telah bekerjasama dengan lebih dari 200 perusahaan di 5 kawasan industri dengan konsep perusahan one stop, yang memenuhi kebutuhan industri seperti general trading, katering, rental mobil dan penyaluran tenaga kerja,” katanya.

Untuk marketplace Tuku-Tuku yang baru saja diluncurkan, menurutnya memiliki potensi yang bagus karena didalam aplikasi itu dijual barang-barang yang dapat memenuhi kebutuhan industri, apalagi saat ini tengah situasi pandemi sehingga bisa memudahkan konsumen untuk berbelanja.

“Saya berharap e-commerce ini bisa tumbuh  menjadi marketplace yang besar, seperti marketplace yang sudah ada, namun untuk skupnya masih sebatas di Bekasi, kedepan secara nasional, saat ini masih memenuhi kebutuhan Industri Bekasi,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada pengusaha lainnya di tengah pandemi ini bangkit agar ekonomi bisa segera pulih, untuk itu dalam acara ini juga mengundang seluruh tenant perusahaan yang sudah bekerjasama, pemerintah daerah dan perwakilan Kadin Kabupaten Bekasi.

“Acara seperti ini akan dirutinkan untuk tenant perusahaan yang bekerjasama, kemudian ada beberapa perusahaan juga sedang berprospek, agar impian kami menjadi perusahaan penyedia kebutuhan industri besar dapat terwujud,” jelasnya.

Makmur juga berkeinginan agar perusahaannya itu bisa terus berkembang dan besar, yang tadinya hanya pasar Bekasi di tahun mendatang bisa bekerjasama dengan perusahaan lainnya.

“Perusahaan kita harus menjadi perusahaan besar, dan ingin go publik yang melantai di bursa efek,” tutupnya. (rls/IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed