oleh

Sekjen Jajaka Apresiasi Diciduknya Venus “Penghina Orang Betawi”

-HUKUM-97 BACA

TAMBUN UTARA – Ketua Harian DPD Ormas Jajaka Kabupaten Bekasi, Minin Muslim mengapresiasi langkah kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota yang berhasil menangkap terduga penghina suku Betawi, Venus (50) yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Venus berhasil ditangkap di Slawi, Kabupaten Tegal Jawa Tengah pada Minggu (17/10) malah saat sedang karoke.
“Kami sangat mengapresiasi langkah dari kepolisian yang berhasil menangkap Venus yang telah membuat resah orang Betawi,” ujar Sekjen Jajaka Kabupaten Bekasi, Minin Muslim.

Dengan tertangkapnya Venus, Minin berharap pelaku segera diberikan sanksi yang setimpal dengan kelakukannya yang telah membuat gaduh masyarakat Betawi. “Ya kami meminta dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengumumkan jika telah mengamankan pelaku penghina suku Betawi itu saat tengah asik berkaroke di wilayah Slawi Jawa Tengah.

Menurut dia, Venusadalah anggota ormas yang ada di wilayah Kota Bekasi dan tinggal bersama keluarganya di wilayah Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur. Setelah melakukan penghinaan ras, pelaku langsung melarikan diri.
”Pelaku tahu viral dan langsung melarikan diri dari Bekasi hingga ke Jawa Tengah,” ucapnya. (ib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed