oleh

Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Tegaskan Tidak Ada Warga Terpapar Covid Varian Omicron

CIKARANG SELATAN – Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi menegaskan bahwa tidak benar adanya warga Kabupaten Bekasi dan luar Kabupaten Bekasi yang terpapar Covid-19 varian omicron. Sampai saat ini dipastikan tidak ada warga, baik di Kabupaten Bekasi dan luar Kabupaten Bekasi terpapar virus covid-19 varian omicron.

Penegasan itu disampaikan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah bersama Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro dalam konferensi pers yang digelar di RS Omni Cikarang pada Kamis (09/12/21).

“Kami sampaikan bahwa berita yang beredar, yang menyatakan bahwa ada warga Kabupaten Bekasi atau luar Kabupaten Bekasi Bekasi yang terkonfirmasi positif Covid varian omicron itu tidak benar,” ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah.

Bahkan, kata dr. Alamsyah, tidak benar ada bukti valid bahwa ada warga yang terdeteksi baik virus Covid-19 varian omicron.

“Tidak ada bukti valid bahwa warga kita terdeteksi dari analisis PCR terpapar Covid-19 varian Omicron,” katanya.

Alamsyah menegaskan, bahwa sampai saat ini belum terdeteksi adanya Covid-19 varian Omicron di Indonesia termasuk di Kabupaten Bekasi. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed