oleh

H. Syahrir Imbau Warga Kurangi Mobilitas di Nataru

-POLITIK-115 BACA

CIKARANG PUSAT – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir menghimbau masyarakat agar mengurangi mobilitas disaat Natal dan Tahun Baru (Nataru). Cara tersebut merupakan salah satu langkah untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 diakhir tahun.

“Kalau memang tidak perlu keluar kota atau liburan, kalau bisa kita hindari guna memutus mata rantai pandemic covid ini,” harap H. Syahrir pada Jumat (24/12).

Mengurangi mobilitas dimasa libur Nataru menjadi salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selain itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari.

“Libur Nataru kita sambut dengan gembira dan yang paling penting kita semua bisa menjaga diri dari pandemi dengan adanya varian baru wajib kita jaga mulai dari lingkungan keluarga,” ujarnya.

Dengan menerapkan prokes, lanjut Syahrir, bisa menjadi cara untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi, social dan pendidikan. “Agar kita kembali normal segalanya dan kita sebagi warga negara wajib mematuhin apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah walaupun ada kebijakan regulasi menyambut Nataru jangan diabaikan  dan tetap dipatuhi,” tandasnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed