oleh

Diguyur Hujan Deras, Ratusan Rumah di PNR Terendam Banjir

KARANG BAHAGIA – Ratusan rumah di Puri Nirwana Residance (PNR) terendam banjir akibat diguyur hujan deras semalam, Rabu (19/01). Sampai pukul 08.28 WIB, banjir dibeberapa blok perumahan yang berada diwilayah Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia itu ketinggiannya mencapai lebih dari lutut orang dewasa.

Menurut warga Blok P PNR, Aceng, hujan turun sejak kemarin sore. Intensitas hujan dirasakan cukup tinggi terjadi pada tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB dan dibeberapa jalan mulai terendam banjir.

“Semalam hujannya cukup deras dari sore sampai mau menjelang subuh, bahkan banjir juga sudah memasuki sejumlah rumah warga,” ujar warga Blok P PNR, Aceng pada Rabu (19/08).

Dari pantauan indexbekasi.com, air sudah memasuki sejumlah rumah warga. Terutama, rumah warga yang masih menggunakan pondasi lama alis belum diubah. Bahkan ketinggian air juga semakin bertambah menjelang pagi hari.

“Ya pas bangun air sudah masuk ke dalam rumah dan banyak perabotan terendam dan tidak terselamatkan,” kata sekorang warga PNR, Panji.

Sementara, warga lainnya Fatur mengakui banjir kali ini paling parah dibanding banjir tahun sebelumnya. Sebab, banjir awal tahun ini banyak yang masuk ke rumah warga

“Tahun sebelumnya banjir paling sampai depan rumah saja, sekarang sudah masuk ke rumah, perabotan kasur juga terendam,” tambahnya.

Dia berharap air bisa segera surut. Apalagi, akibat banjir juga menyebabkan sejumlah warga diperumahan meliburkan diri alias tidak masuk kerja.

“Karena akses ke jalan terendam banjir, bahkan motor juga sulit dan bisa mogok akibat menerabas banjir, ya lebih baik libur dulu tak masuk kerja,” tandasnya. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed