oleh

Peduli Pendidikan, BBWM Dorong Pembangunan Sekolah Sungai di Muara Gembong

MUARAGEMBNG – PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun Sekolah Sungai di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) ini tidak lepas dari peran aktif PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM).

Sebagai salah satu pemegang saham PT.MUJ ONWJ, BBWM terus mengupayakan agar PT.MUJ ONWJ dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi melalui program CSR.

Direktur Utama BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan walaupun saham kita (BBWM) terbilang sangat kecil tapi tidak mengecilkan semangat untuk terus mengusulkan bantuan CSR PT. MUJ ONWJ melalui program-program di bidang pendidikan lingkungan hidup, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, salah satu usulan kita dibidang pendidikan bisa terwujud dengan dibangunnya sekolah sungai di Kampung Muara Jaya, Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembong dimana pada Selasa,18 Januari 2022 akan  diresmikan dan masih ada beberapa usulan bantuan CSR lagi yang Insha Allah dalam waktu dekat akan terealisasi,” jelas Prananto.

“Untuk kesekian kalinya saya sampaikan lagi bahwa BBWM akan selalu berkomitmen untuk pembangunan Bekasi,” tambahnya.

Sekolah sungai yang diresmikan nantinya akan difungsikan sebagai pusat kegiatan masyarakat khususnya masyarakat Muara Gembong baik dalam bidang pendidikan atau edukasi, bidang pariwisata maupun bidang pengembangan ekonomi masyarakat setempat

PT Migas Hulu Jabar ONWJ merupakan Perusahaan Perseroan Daerah (PPD) yang dibentuk oleh BUMD Provinsi Jawa Barat, Provinsi DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Indramayu sebagai perusahaan pengelola Partisipasi Interes 10 persen di WK ONWJ. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed