oleh

Pemdes dan Karang Taruna Sukamahi Salurkan CSR PT BST ke Warga

-EKBIS-101 BACA

CIKARANG PUSAT – Pemerintah Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat bersama Karang Taruna menyalurkan bantuan 300 paket berupa beras dan minyak goreng yang diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR) dari PT Berkah Selaras Teknindo (BST).

“Ya bantuan ini kami berikan kepada mereka yang membutuhkan seperti orang tua dan mereka yang kehilangan mata pencahariannya selama pandemi Covid-19,” ujar Kepala Desa Sukamahi, Ada Andri pada Kamis (20/01).

Andri menjelaskan, bantuan diberikan rutin dari PT BST setiap bulannya kepada warga di Desa Sukamahi. Bulan ini, bantuan sengaja diberikan berupa beras dan minyak goreng karena sejumlah kebutuhan masyarakat harganya melambung tinggi di pasaran.

“Seperti minyak goreng kan sekarang ini harganya tengah mahal, jadi kebutuhan ya diberikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Andri juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan bantuan antisipasi banjir di musim penghujan. Bantuan berupa persiapan pembukaan dapur umum untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Ya biasanya banjir terjadi di RT 05 saat memasuki musim penghujan tetapi kami telah mempersiapkan berupa sembako dan menyiapkan dapur umum,” katanya. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed