oleh

Budiyanto dilantik menjadi Koordinator Wilayah DPD DPC Regional Jawa DPP Himpunan Alumni IPB University 2021-2025

Bogor – Budiyanto ditunjuk oleh Walneg S Jas Ketua Umum DPP Himpunan Alumni IPB University periode 2021-2025 menjadi Koordinator Wilayah DPD DPC Regional Jawa dibawah Wakil Ketua Umum 3, Sonhaji.

Pelantikan pengurus baru ini merupakan hasil dari Musyawarah Nasional VI Himpunan Alumni IPB University yang dilaksanakan pada tanggal 17-20 Desember 2021 di IPB Internasional Convention Center Botanic Square Kota Bogor yang penuh seni dinamika kongres tetapi tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan keguyuban.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Minggu 23 Januari 2022 di Hotel Salak Heritage Kota Bogor dan dihadiri oleh Rektor IPB Prof. Arif Satria, Walikota Bogor Bima Arya, Ketua Dewan Pengawas Fathan Kamil, Ketua Umum DPP HA IPB periode 2021-2025 Walneg S Jas dan juga Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor yang juga merupakan alumni IPB University.

IPB University merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia tentunya harus semakin mengokohkan visi misi kekinian agar mampu mengikuti perkembangan zaman dan memastikan alumninya menjadi insan problem solver dan role model bagi kemajuan alumni, almamater dan juga bangsa dan negara Indonesia.

Alumni IPB University diyakini memiliki dua kemampuan minimalis diantaranya adalah kemampuan leadership dan scientist.

Mampu mempengaruhi perubahan lingkungan, berkomunikasi yang interaktif dan mampu bernegosiasi secara humanis serta mampu membangun konsepsi dan strategi pengembangan sebuah konsep penyelesaian berbagai permasalahan secara sistemik, terukur, komprehensif, terintegrasi dan berjangka panjang.

Tantangan zaman khususnya Sektor Pertanian menjadi tanggungjawab struktural dan personal seluruh alumni IPB University agar mampu berkontribusi ilmu, pemikiran, gagasan dan kerja-kerja nyata untuk memastikan Indonesia yang Maju Pertaniannya dan Sejahtera Petaninya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed