oleh

Final Festival Sepak Bola Anak PSSI, 3 SSB Raih Piala Bupati Bekasi 2022

-OLAHRAGA-214 BACA

CIKARANG PUSAT – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi resmi menutup Festival Sepak Bola Anak Piala Bupati Bekasi 2022 yang diselenggarakan selama dua hari di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Minggu (06/03).

Kegiatan festival Sepakbola tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bekasi Henri Lincoln, pada Sabtu 4/3/2022, diikuti dari Kelompok usia 10 tahun sebanyak 27 tim, usia 11 tahun 27 tim dan usia 12 sebanyak 34 tim.

Dipartai Final, untuk usia 12 mempertemukan SSB Putra Utama melawan SSB Aqua Hair dimenagkan Aqua Hair dengan sekor 1-0, Usia 11 mempertandingkan SSB Bintama melawan SSB Karfas dimenangkan Bintama dengan sekor 5-0 dan Usia 10 mempertandingkan SSB Bina Muda melawan SSB Putra Utama dimengkan Putra Utama dengan sekor 2-0.

Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas terselenggaranya Festival Sepak Bola Anak Piala Bupati Bekasi 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Festival Sepak Bola Anak Piala Bupati Bekasi 2022, terutama

Polres Metro Bekasi, Dispora Kabupaten Bekasi dan para panitia penyelenggara,” kata dia, saat sambutan.

Kegiatan ini juga membuka peluang kepada para penggiat Sekolah Sepak Bola (SSB) yang telah vakum selama tiga tahun lalu.

“Kegiatan ini juga menghindari anak-anak dari hal yang tidak diinginkan, terutama main gadget, lebih baik mengikuti kegiatan positif seperti sepakbola,” katanya.

Hamun juga berpesan, bagi yang belum juara agar terus giat berlatih dan jangan cepet menyerah, sedangkan bagi yang berhasil membawa pulang juara agar tetap merendah serta terus tingkatkan kemapuan.

“Saya bangga atas perstasi anak-anak dari SSB yang ada di Kabupaten Bekasi, terbukti dengan digelarnya Festival Sepak Bola Anak Piala Bupati Bekasi 2022 terlihat bakat  mereka walau masih di usia dini. Saya berpesan kepada yang belum juara agar terus berlatih karena kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda, sedangkan bagi yang berhasil juara agar terus tingkatkan kemapuan dan tetap giat berlatih,” tandasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed