oleh

Diajang Sepakbola U-15, Gawang BSG Citra Kabupaten Bekasi Dijebol 2-1 dari Persika Karawang

-OLAHRAGA-309 BACA

CIKARANG TIMUR – BSG Citra Kabupaten Bekasi harus menelan pil pahit dari Persika Karawang dipertandingan sepakbola Bekasi Juniot League. BSG kalah 2-1 dari Persika Karawang setelah menampilkan pertandingan yang cukup sengit dan melelahkan di ajang sepakbola usia 15 tahun itu.

“Sebenarnya persiapan anak-anak BSG citra sudah sangat mumpuni bekerja keras di pertandingan pembuka Bekasi Junior League pertandingan yang durasi 2×30 menit memang sangat melelahkan dipertandingan perdana pembukaan Bekasi junior league,” ujar manajer tim BSG Citra Kabupaten Bekasi, Rodiyansah pada Rabu (16/03).

Pada pertandingan tersebut, sepat terjadi jual beli serangan Persika dan BSG dibabak pertama. Akan tetapi karena kelengahan penjaga gawang BSG di menit akhir babak pertama maka tercipta gol pembuka untuk Persika Karawang dari sepakan tendangan bebas berjarak 40 M.

Di babak kedua, BSG tak henti-hentinyanya  membangun serangan dan hasilnya di babak ke-2 menit 15 BSG mampu menyamakan ke dudukan skor sementara 1-1. Tapi sayang, karena asyiknya menyerang, BSG lengah akan pertahanan dan Persika Karawang kembali mejebol gawang BSG dimenit ke 50.

BSG terus mencoba untuk menyusul, tetapi sayang sampai wasit meniup pluit skor tetap sama 2-1 dengan kemenangan Persika Karawang.

“Saya berpesan ke anak didik, kalian sudah berjuang untuk pertandingan hari ini tetapi hasilnya belum berpihak. Tetap semangat berlatih dan optimis karena liga masih panjang dan akan kita perbaiki latihan,” ujar Andrial coach BSG u15, Andrial. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed