oleh

Ditekuk 2-0 dari Tuan Rumah, Pupus Sudah Harapan Persikasi di Piala Soeratin U-17

-OLAHRAGA-158 BACA

CIKARANG PUSAT – Pupus sudah harapan Persikasi Bekasi di Nasional Soeratin U-17. Pasalnya, tim yang berjuluk Laskar Bendo Item kalah 2-0 dari tim tuan rumah Jawa Timur pada pertandingan selasa (22/03).

Kekalahan Persikasi Bekasi itu terjadi dimenit kelima babak pertama, dimana tim lawan menjebol gawang Laskar Bendo Item dengan skor 1-0. Sayangnya, pada babak kedua dimenit ke-45, kembali lagi gawang Persikasi dijebol sehingga posisi skor menjadi 2-0

Kepala Pelatih Persikasi U-17, Abdullah Safei mengakui jika tim besutannya itu sudah berusaha maksimal. Namun, ada beberapa factor yang membuat Persikasi kalah dipertandingan Soeratin U-17 itu.

Pertama, katanya, karena kurang siap menghadapi tim lawan dan factor kedua yaitu faktor keberuntungan. “Selebihnya pemain sudah bermain luar bisa sampai titik darah penghabisan. Namanya sepak bola ada yang menang ada yang kalah,” ujarnya pada Rabu (23/03)

Fei -sapaan akrabnya- mengapresiasi perjuangan tim, meski kekuatan lawan sangat menyulitkan bagi tim Persikasi untuk mencetak gol balasan, meski serangan berhasil didominasi skuad Laskar Bendo Item. 

“Peluang banyak sekali yang terjadi, namun belum bisa menjadi gol,” katanya.

Fei mengakui, dari semua proses yang dilakukan, tim sudah memberikan yang terbaik. Dirinya berharap agar tim Persikasi U-17 hasil seleksi murni asli daerah tidak dibubarkan. 

“Saya berharap, semua stakeholder untuk terus bersinergi membangaun sepakbola Kabupaten Bekasi. Pemain sekarng adalah aset terbaik dan sangat berharga, dan jangan dibubarkan. Siapapun nanti pelatihnya, tim ini sangat istimewa. Tiga atau empat tahun ke depan, mereka sudah mungkin masuk pada profesional,” ucapnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed