oleh

Anggota DPRD Jabar Faizal Sosialisasi 4 Pilar ke SMAIT Nurul Fajri

CIKARANG BARAT – Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Faizal Hafan Farid, SE, M. Si.  menggelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar di Sekolah Menengah Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fajri, Jl. Desa telaga asih, Desa Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/03). Sosialisasi 4 pilar pada saat ini sebagai upaya menjaga keutuhan NKRI yang saat ini banyak isu-isu yang berpotensi memecah belah.

“Negara kita yang begitu luar biasa dan begitu beragam perlu terus disosialisasikan tentang Sosialisasi 4 pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Faizal.

Dengan sosialisasi ini, Anggota Komisi II DPRD Jabar ini berharap agar para pelajar SMA IT Nurul Fajri dan civitas yayasan bisa memahami 4 pilar kebangsaan. Serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam menuntut ilmu sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Rana kelas XI siswi SMA Nurul Fajri peserta sosialisasi 4 pilar mengatakan kegiatan ini menambah pengetahuan dan wawasan bagi dirinya terkait 4 pilar.

“Kegiatan ini menambah pengetahuan dan wawasan bagi saya apa lagi saat ini baik di internet maupun sosial media banyak beredar informasi-informasi yang berkaitan isu dan sara yang meresahkan seperti islamophobia, OKB Papua, dan isu yang berkaitan kelompok orang yang merasa paling pancasilais akan tetapi justru menghilangkan nilai-nilai Pancasila,” paparnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed