oleh

Sempat “Nyemplung” ke Kali, Polisi Amankan Terduga Curanmor dari Amukan Warga

-HUKUM-131 BACA

TELUKJAMBE, KARAWANG – Anggota Turjawali Polres Karawang berhasil mengamankan terduga pelaku curanmor saat melakukan pengawalan patroli di wilayah Telukjambe Barat pada Rabu (30/03).

Saat itu, Anggota Turjawali melihat kerumunan massa yang tengah mengepung terduga pelaku curanmor di daerah Badami, persis depan mini market Desa Marga Karya, Telukjambe Barat.

“Ya awalnya kami melihat ada kerumuman lalu mengampiri kerumunan tersebut. dari informasi masyarakat bahwa mereka mengenali orang yang diduga menjadi salah satu pelaku curanmor di daerah Telukjambe, Barat,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Menurutnya, terudaga pelaku curanmor itu sempat melahirkan diri kearah sungai saat aksinya diketahui warga. Sementara teman terduga pelaku telah diamankan oleh aparat kepolisian.

“Sedangkan kedua temannya sudah tertangkap sebelumnya oleh petugas Kepolisian,” ujarnya. Rabu (30/03/2022).

Dengan kondisi tersebut, lanjut Kasatlantas Polres Karawang itu, anggotanya langsung mengamankan terduga pelaku curanmor tersebut dan membawanya ke Polsek Telukjambe Timur.

“Jadi langsung kami amankan agar terduga pelaku ini terhindar atau antisipasi dari amukan warga,” katanya. Terduga pelaku tersebut selanjutnya diamankan untuk tahapan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur,” terangnya. (LAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed