oleh

ASPHRI Siap Bukber dan Santuni Anak Yatim di Ramadan 1443 H

-EKBIS-251 BACA

CIKARANG PUSAT – Asosiasi Praktisi Human Resouce Indonesia (ASPHRI) akan melakukan giat social di Ramadan tahun ini. Rencananya, ASPHRI akan melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan anak yatim di Graha Hartika Bekasi pada Sabtu (16/04).

Menurut Bendahara Umum ASPHRI, S. Widi Karyaningsih, buka bersama dan memberikan santunan anak yatim ini merupakan program kegiatan yang dilakukan ASPHRI setiap bulan Ramadan.

“Ya Ramadan tahun ini Alhamdulillah kami bisa melakukannya kembali dengan buka bersama dan memberikan santunan kepada yatim piatu,” ujar Widi Karyaningsih.

Ketua IWAPI Kabupaten Bekasi itu juga menilai, kegiatan ASPHRI berbagi ini dapat membawa berkah bagi ASPHRI diusianya yang sudah memasuki enam tahun ini. Ia juga berharap, ASPHRI dapat terus kompak dan memberikan manfaat bagi hubungan industril di tanah air, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Ya terutama dapat menjembatani antara buruh dengan perusahaan, karena sebagian besar anggota kami itu kan HRD di perusahaan-perusahaan dimana mereka kesehariannya tidak lepas berhubungan dengan pimpinan perusahaan dan karyawan,” jelasnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed