oleh

Dibulan Suci Ramadan 1443 H, ASPHRI Berbagai Bersama 50 Yatim Piatu

-EKBIS-345 BACA

KOTA BEKASI – Asosiasi Praktisi Human Resouce Indonesia (ASPHRI) menggelar kegiatan berbagi bersama yatim piatu di Graha Hartika pada Sabtu (16/04). Acara ini mengundang 50 anak yatim piatu dari yayasan Attin Cikarang.

“Kami mengundang 50 anak yatim piatu dari yayasan Attin Lippo Cikarang, seperti tahun sebelumnya kami mengundang 100 orang tetapi saat ini 50 orang karena kondisi juga belum 100 persen normal dari pandemic covid-19,” ujar Ketua Umum ASPHRI, Yosminaldi.

Yos-begitu sapaan akrabnya-mengatakan kegiatan berbagai dengan yatim piatu di bulan suci Ramadan merupakan program rutin yang dilakukan. Namun kegiatan berbagi itu sempat terhenti didua tahun terakhir selama tingginya pandemic covid-19.

“Buka Puasa dan santunan yatim piatu ini sudah tujuh tahun dan setiap tahun dilakukan. Dua tahun terakhir ada pandemic makanya tidak sempat kami mengadakan itu, makanya di Ramadan ini kami adakan kembali,” jelasnya.

Yos juga mengakui jika kegiatan berbagai ini mendapat support dari semua anggota ASPHRI.  Bahkan kegiatan ini juga dihadiri salah satu tokoh Bekasi, Damin Sada.

“Karena anggota ASPHRI itu tidak hanya HR tetapi juga banyak pengusaha, ASPHRI memfasilitasi donatur kita untuk berbagai kepada adik yatim piatu dan bersilaturahmi sesama pengurus dan anggota ASPRI,” katanya.

Yos juga menilai jika berbagi dibulan yang suci merupakan kegiatan yang sangat mulia. Dengan mengundang dan berbagi bersama yatim piatu, Yos berharap dapat meningkatkan rasa empati terhadap sesama.

“Dan tema kali ini berbagai di bulan yang suci, berbagai itu bukan sebagai keterpaksaan dan bukan sesuatu yang membuat kita berat, tetapi dengan berbagi kita semakin senang dan kita senang adik kita senang, jadi itulah indahnya berbagai,” tandasnya. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed