oleh

Vaksin Boster Menjadi Syarat Wajib Di Terminal Kalijaya Cikarang

-EKBIS-163 BACA

CIKARANG BARAT- Vaksin Boster menjadi syarat wajib para penumpang di Terminal Tipe B Cikarang, Desa Kalijaya Cikarang Barat. Bahkan, sebanyak 20 anggota akan diterjunkan untuk mengecek para penumpang diterminal tersebut telah mendapatkan vaksin.

“Jadi, kita sudah mengimbau semua para penumpang, sebelum mereka berangkat harus menyiapkan sertifikat vaksin booster,” ujar Kepala Terminal Tipe B Cikarang, Dayan.

Dia juga mengatakan, petugas yang diterjunkan nantinya akan memeriksa kelengkapan pemudik diantaranya KTP dan sertifikat vaksin booster. “Nanti, masyarakat yang berangkat dari Terminal Cikarang Kalijaya, akan di cek satu persatu dan sebelum menaiki bus armada tersebut,” terangnya.

Dia mengimbau, kepada seluruh penumpang yang mau melaksanakan mudik segera lakukan vaksinasi booster digerai terdekat.

“Nanti, yang belum vaksin booster, kita bisa arahkan di Puskesmas Telagamurni” ungkapnya.

Selain itu yang tak kalah penting dia mengingatkan pemudik tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sebelumnya, pengelola terminal Cikarang juga telah mengadakan vaksin booster dengan kouta 500 orang. Bagi yang belum vaksin akan diarahkan kegerai vaksin terdekat. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed