oleh

Ribuan Warga Sekitar Pabrik Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia di Bekasi Mendapat Bantuan Sembako Lebaran

-EKBIS-192 BACA

CIKARANG BARAT – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ribuan paket sembako Idul Fitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia. Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl.Teuku Umar km.46, Sukadanau, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar pabrik.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya. ” Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako, alat sholat dan produk serta memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar di bulan suci ini kepada masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan kami. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak dan kebahagiaan bagi semua yang menerima,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, Coca- Cola Europacific Partners Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi sendiri, penyerahan dilakukan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager didampingi oleh Radita Wicaksana, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. Dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi sangat mengapresiasi inisiatif perusahaan dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama. Pemberian paket sembako ini hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia. Demikian juga dengan teknis penyaluran sembako kepada warga

Selain dukungan terkait dengan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat seperti Desa Bestari, dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam

Sebanyak 1,400 paket sembako dibagikan kepada warga yang tersebar di enam (RT) Rukun Tetangga dan dua Rukun Warga (RW) Desa Sukadanau. Ke-enam RT dan dua RW tersebut merupakan wilayah warga yang tinggal paling berdekatan dengan area pabrik CCEP Indonesia. Dan sebanyak 50 paket sembako juga dibagikan kepada satu RT di Kelurahan Telaga Asih.

mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama. Pemberian paket sembako ini hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia. Demikian juga dengan teknis penyaluran sembako kepada warga.

proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), serta pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEP Indonesia. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed