oleh

Hotel Harper Cikarang Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu

-EKBIS-276 BACA

CIKARANG SELATAN – Ramadhan 1443 H kali ini Hotel Harper Cikarang mengisi kegiatan dengan bersilaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan bersama dengan Yayasan Yatim-Piatu Rumah Harapan – Jababeka pada Jumat, 22 April 2022 kemarin.

“Manajemen dan staff Harper Cikarang by Aston melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke beberapa panti Asuhan diantaranya Yayasan Yatim-Piatu Rumah Harapan – Jababeka dan Panti Asuh Al Farid – Desa Cicau, kegiatan ini guna untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan berupaya untuk meringankan saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan”, ujar Arini Roch selaku Asst. Human Resource Manager Hotel Harper Cikarang.

Kegiatan CSR dimulai dengan membawa berbagai bantuan sembako untuk kebutuhan di Yayasan, berdo’a bersama dengan anak-anak asuh di panti sekaligus menjadi bentuk implementasi syiar pada bulan suci Ramadhan, tambahnya.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Tentang Harper Hotel

Harper Cikarang memiliki 131 kamar dan terletak di Cikarang. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. (rls)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed