oleh

Daeng Muhammad Sosialisasi Empat Pilar di Pebayuran Bekasi

PEBAYURAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama warga dan para tokoh masyarakat Desa Kertasari Kecamatan Pebayuran pada Kamis (21/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Daeng Muhammad kembali menekankan pentingnya pemahaman terhadap empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

Daeng berharap, sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Bangsa kita harus mampu menjawab tantangan perubahan jaman, dengan berpegang teguh pada empat pilar kebangsaan, agar Indonesia tetap menjadi bangsa yang punya jati diri, berdaulat dan bersatu di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Daeng.

Selain itu, untuk para generasi muda, Daeng berpesan agar siap menghadapi perubahan dengan terus belajar dan membekali diri dengan ilmu pengetahuan yang dibutuhkan, sesuai dengan profesi masing-masing.

“Insya Allah dengan terus belajar dan menambah pengetahuan, kita akan dapat menghadapi berbagai persoalan dan mampu bersaing di tengah tantangan global yang sedang terjadi,” ucapnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed