oleh

Stand Up Comedy Indosiar, Syamsuri Cikarang Minta Dani Ramdan Kembali Memimpin di Kabupaten Bekasi

-POLITIK-288 BACA

CIKARANG PUSAT – Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2016, Syamsuri Cikarang mendukung agar Dani Ramdan kembali menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bekasi. Tanggal 22 Mei 2022, Kabupaten Bekasi akan kembali mengalami pergantian pemimpin setelah Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki habis masa jabatannya.

Menurut Syamsuri, Dani Ramdan telah menunjukan kinerjanya saat diamanahi memimpin Kabupaten Bekasi pasca Almarhum Bupati Eka Supriaatmaja. Namun, kepemimpinannya tak berjalan lama digantikan oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki hasil pemilihan poting anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Udah bagus banget hasil Dani Ramdan memimpin beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Bekasi. Terasa hasil dan manfaatnya oleh masyarakat, dia benar-benar lebih fokus membangun ketimbang dari orang Parpol yang lebih fokus buat kepentingan Parpolnya doing,” ujar Syamsuri pada Rabu (11//05).

Syamsuri juga mencontohkan hasil dari kinerja Dani Ramdan selama memimpin Kabupaten Bekasi. Di antaranya, kepeduliannya untuk membenahi lingkungan atau sungai yang tercemar dari limbah kawasan industry.

“Sungai yang tadinya keruh karena limbah industri saat Dani Ramdan menjabat di stop aliran limbahnya ke sungai,” katanya.

Bahkan, Syamsuri yang menjadi anggota Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) juga merasakan program pertanian yang digelontorkan Dani Ramdan saat itu. “Tentang pertanian juga dia peduli akan para petani, mau mengeluarkan anggaran Pemda untuk sarana pertanian,” tambahnya. Bahkan, Dia juga pernah merasakan bantuan dari program ketahanan pangan yang digelontorkan untuk ibu-ibu kelompok wanita tani.

Syamsuri mengakui besar harapannya jika Dani Ramdan dipercaya memimpin Kabupaten Bekasi akan membawa banyak perubahan. Apalagi, hasil kinerjanya yang tak lama juga dirasakan manfaatnya oleh sebagain masyarakat lainnya di Kabupaten Bekasi.

“Kalau waktu itu Dani Ramdan menjabat sampai 2024 mungkin bakal lebih maju lagi kabupaten Bekasi dan ternyata ini bukan asumsi atau pendapat saya aja, masyarakat yang lain pun merasakan kinerjanya yang bagus itu,” tandasnya. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed