oleh

BPJS Kesehatan Beri Apresiasi Kepada ARSSI Cabang Purwasukasi

-EKBIS-4,722 BACA

CIKARANG PUSAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di wilayah Kabupaten Bekasi, BPJS Kesehatan Cikarang mengadakan pertemuan bersama Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Purwasukasi. Dalam kesempatan tersebut BPJS Kesehatan Cikarang menyerahkan piagam kepada ARSSI Purwasukasi sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada BPJS Kesehatan Cikarang.

Menurut Kepala Cabang Cikarang BPJS Kesehatan Arief Setiadi, mengatakan pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu (09/03) di Cikarang Pusat tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BPJS Kesehatan Cikarang dan ARSSI Purwasikasi yang telah terjalin baik selama ini. Arief menambahkan pada pertemuan tersebut dibahas langkah bersama yang akan dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BPJS Kesehatan Cikarang bersama ARSSI Purwasukasi. Di kesempatan ini kita akan melakukan evaluasi kerja di tahun sebelumnya, jika ada yang harus ditingkatkan maka kita akan membahas secara bersama-sama untuk mencari langkah terbaik. Bersama-sama kita akan bersinergi dalam melaksanakan program dari Pemerintah ini, agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ARSSI yang telah membantu BPJS Kesehatan sehingga implementasi sistem antrean online rumah sakit di Kabupaten bekasi telah mencapai seratus persen,” terang Arief.

Dalam kesempatan tersebut Ketua ARSSI Purwasukasi Iskandar Suhardi, mengatakan seluruh anggota ARSSI Purwasukasi berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan JKN bagi seluruh masyarakat. Menurut Iskandar, ARSSI Purwasukasi akan terus mendukung BPJS Kesehatan dalam melaksanakan Program JKN-KIS. Ia berharap BPJS Kesehatan dan ARSSI Purwasukasi dapat terus meningkatkan komunikasi dan sinergi diantara keduanya.

“ARSSI Purwasukasi dalam melaksanakan tugasnya selalu mengedapankan profesionalitas, transparansi, peningkatan kolaborasi dan komunikasi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi BPJS Kesehatan Cikarang dalam upaya meningkatkan pelayanan Program JKN bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi. Kami berharap kedepannya komunikasi dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya. (rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed