oleh

Bermain Ciamik, Kesebelasan Cikarang Utara Juara Umum di Popda 2022 Kabupaten Bekasi

-OLAHRAGA-316 BACA

CIKARANG TIMUR – Tim Kesebelasan Kecamatan Cikarang Utara akhirnya berhasil merebut gelar sebagai Juara Umum di Pekan Olag Raga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Bekasi 2022 yang digelar di stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (30/07). Tim kesebelasan Cikut ini berhasil memperoleh 34 medali emas, 27 perak dan 36 perunggu.

Pada babak final antara Cikarang Utara dengan Cikarang Barat, Kesebelasan Cikarang Utara bermain ciamik dengan berhasil menjebol satu gol di babak pertama. Keberuntungan terus diraih tim ini pada babak kedua dengan menjebol dua gol sehingga kedudukan Cikarang Utara 3-0 atas Cikarang Barat.

Pada babak kedua, Tim kesebelasan Cikarang Barat mencoba menyusul dengan peruntungan mendapatkan tendangan finalti. Kedudukan pun berhasil diraih satu skor untuk Cikarang Barat 1-3. Namun sampai, pertandingan selesai, Cikarang Barat tak mampu menyusul dan akhirnya pertandingan dimenangkan tim kesebelasan Cikarang Utara.

Sementara itu, posisi runner up diduduki oleh Kecamatan Tambun Selatan dengan 16 medali emas, 23 perak dan 24 perunggu. Disusul peringkat ketiga, Kecamatan Tarumajaya dengan 16 medali emas, 12 perak dan 9 perunggu.

Untuk Lomba Defile terbaik, Juara 1 diraih oleh kontingen Kecamatan Sukatani, Juara 2 Kecamatan Cibarusah dan Juara 3 Kecamatan Tambelang.

Perhelatan pesta olahraga pelajar Kabupaten Bekasi yang digelar sejak 23 Juli lalu, ditutup secara resmi oleh Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi di Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, pada Sabtu (30/07).

Sekda Dedy Supriyadi mengatakan, prestasi olahraga dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Bekasi pada POPDA tahun ini cukup merata, dari semua cabang olahraga yang dilombakan.

“Prestasi olahraga para pelajar kita ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi dua tahun ke belakang kita mengalami masa pandemi. Keceriaan dan kebahagiaan anak-anak terlihat selama mengikuti event ini, mereka begitu antusias dan penuh semangat,” kata Dedy. (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed