oleh

Taklukan Tarumajaya, Cikarang Pusat Berhasil Raih Juara 3 di Popda Kabupaten Bekasi

-OLAHRAGA-612 BACA
CIKARANG PUSAT – Tim kesebelasan Cikarang Pusat berhasil menaklukan tim kesebelasan Tarumajaya pada pertandingan yang digelar di stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (30/07). Dengan begitu, Cikarang Pusat berhasil meraih juara ketiga pada Popda 2022 tingkat Kabupaten Bekasi.
“Menurut saya sangat melelahkan perjuangan dari tim kesebelasan Cikarang Pusat di Popda ini,” ujar Pelatih Tim kesebelasan Cikarang Pusat, Rodiyansyah.
Pada pertandingan itu, dua tim kesebelasan Cikarang Pusat dan Tarumajaya adu serangan. Berbagai tendangan dari striker kedua kesebelasan tersebut berhasil ditangkis penjaga gawang masing-masing kesebelasan.
Namun, pada babak kedua, serangan diberikan bertubi-tubi dari kesebelasan Tarumajaya. Tapi sayang, dari serangan tersebut, tak ada satu bola pun berhasil masuk ke gawang Cikarang Pusat.
“Ya melihat serangan dari lawan, kami sempat down juga karena lawan mendominasi,” katanya.
Jelang babak kedua habis, wasit mengumumkan penambahan waktu selama empat menit. Kesempatan tersebut tak disia-siakan tim kesebelasan Cikarang Pusat.
Lewat gocekan kaki pemain Cikarang Pusat dengan nomer punggung 10, Adit Firmansyah berhasil menjebol gawang tim Tarumajaya. Dengan begitu skor unggul untuk Cikarang Pusat 1-0.

“Kami sangat bersyukur sekali, karena awalnya hampir putus asa, tetapi para pemain tetap semangat berjuang untuk meraih juara tiga,” katanya.
Salah satu yang menjadi faktor kemenangan yaitu cara pelatih dalam menyusun formasi strategi di pertandingan tersebut.
“Ya saya mengarahkan agar setiap pemain ketika mendapatkan bola langsung membagi ke salah satu dari tiga stirker ini agar langsung menyerang bola ke gawang,” jelasnya.
Dengan kegiatan Popda ini, Pelatih Rodiansyah berharap, pemerintah Kabupaten Bekasi dapat mendorong para atlet sepakbola berprestasi  pada pertandingan Popda 2022 Tingkat Kabupaten Bekasi.
“Harapannya agar lebih diperhatikan lagi karena Kabupaten Bekasi memiliki bibit atlet berpotensi untuk bermain ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” tandasnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed