oleh

Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia Taklukan Malaysia, H. Syahrir : Semua Terkejut Dengan Hasil Ini!

-OLAHRAGA-197 BACA

THAILANDTimnas Hockey Indoor Putri Indonesia berhasil melaju ke partai puncak, usai mengandaskan perlawanan Malaysia dengan skor 1-0, dalam babak semifinal Putri Women’s Asia Cup Hockey Indoor 2022 di Huamark Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (13/08).

Pada partai final, Timnas Hockey Putri Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand yang juga berhasil meraih hasil positif, usai menjungkalkan Kazakhstan dengan skor telak 6-0. Laga penentuan juara akan digelar pada Senin 15 Agustus 2022 besok.

Manajer Timnas Hockey Putri Indonesia, H. Syahrir merasa bangga, karena secara mengejutkan skuat besutan Muhammad Dhaarma Raj berhasil lolos ke partai final.

Menurutnya, prestasi ini tidak lepas dari kerja keras Annur El Islamy dan kawan-kawan untuk membuktikan diri bahwa mereka sanggup meraih hasil maksimal.

“Ini membuktikan pada seluruh pecinta hockey Indonesia, karena Timnas Hockey Putri Indonesia secara mengejutkan berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim kuat dari Malaysia. Ini sangat dramatis, berkat kerja keras, kerja cerdas seluruh tim. Akhirnya mimpi itu menjadi nyata, masuk babak final kejuaraan Asia,” ujar Syahrir pada Minggu (14/08).

“Semua terkejut dengan hasil ini, karena sebelumnya Timnas Hockey Putri Indonesia belum pernah masuk ke babak final kejuaraan Asia. Momen sejarah ini pastinya tidak akan terlupakan oleh seluruh tim dan tentunya bangsa Indonesia,” sambungnya.

Dia berharap, tren positif Timnas Hockey Putri Indonesia tidak terhenti sampai di sini dan dapat terus berlanjut di babak final, sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Asia dalam turnamen Women’s Asia Cup Hockey 2022.

“Kita harap, capaian baik ini terus berlanjut sampai partai final besok. Mudah-mudahan Timnas Hockey Putri Indonesia dapat meraih juara dalam turnamen ini. Tentunya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dari olahraga Hockey di kancah Asia,” tandasnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed