oleh

Gagal Mau Begal, Tiga Begal Babak Belur Belur Dihajar Warga

-HUKUM-91 BACA

KABUPATE BEKASI – Niat ingin membegal tetepi habis dibogem warga. Inilah yang dialami tiga orang pemuda babak belur dihajar warga setelah gagal melakukan aksi pembegalan di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menceritakan tiga pelaku berinisial JAP (17), N (16) dan F (16) melakukan aksi nekatnya pada Selasa (22/11) dini hari tadi, sekira pukul 04.00 WIB.

“Tiga pelaku diamankan warga dan kemudian dibawa ke mapolsek oleh petugas untuk dimintai keterangannya,” ujar Mustakim saat dikonfirmasi.

Awalnya, korban berinisial RS (24) berpapasan dengan tiga orang saat melintas mengendarai sepeda motor di lokasi.

Kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan satu unit sepeda motor langsung mengacungkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban.

Korban mencoba menghindar saat pelaku para pelaku mencoba menghadangnya. Namun, ia malah menabrak motor pelaku sehingga mereka juga terjatuh.

“Korban kemudian meminta pertolongan kepada warga. Lalu warga berdatangan menolong korban dan mengamankan ketiga pelaku,” ucapnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan, luka sobek di kaki kanan, dahi kanan dan kelopak mata kanan. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Cibitung. (***)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed