oleh

Budiyanto Bakal Calon Anggota DPD RI Jawa Barat 2024

-POLITIK-900 BACA

KABUPATEN BEKASI – Hiruk pikuk Pemilu 2024 sudah mulai menggema di seantero Indonesia, khususnya persiapan para Bakal Calon Anggota DPD RI termasuk di Daerah Pemilihan Jawa Barat. Team sukses masing-masing bakal calon sedang melakukan proses pengumpulan dukungan dari masyarakat Jawa Barat tidak kurang minimal 5.000 dukungan dari sebaran minimal 14 dari 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat harus dipenuhi.

Budiyanto, S.Pi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang sedang proses PAW termasuk salah satu kandidat yang akan ikut dalam kontestasi menjadi Bakal Calon Anggota DPD RI mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat.

“Budiyanto merupakan sosok yang pantas menjadi Bakal Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024, kinerjanya selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sangat teruji, aspiratif, komunikatif dan mampu merealisasikan program-program nyata yang diharapkan masyarakat”, kata Djaeni Akbar Ketua Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan RTRW Kabupaten Bekasi.

Selain itu, menurut Ketua AsKab Kabupaten Bekasi Haji Hamun Sutisna bahwa Budiyanto sosok muda kreatif yang progresif dan sangat peduli terhadap perkembangan Sepak Bola khususnya pembinaan anak-anak usia dini. “Budiyanto merupakan tokoh muda Bekasi yang sangat perhatian terhadap perkembangan dan pembinaan sepak bola anak usia dini, dengan membina beberapa SSB (Sekolah Sepak Bola) BSG Citra dibeberapa lokasi dan juga mendirikan Akademi Persib Bekasi yang telah berkontribusi terhadap ketersediaan pemain muda Berbakat di Kabupaten Bekasi,” kata Haji Hamun dengan semangat.

Bukan hanya itu, sosok Budiyanto juga dikenal cerdas dengan konsep dan pemikirannya yang berjangka panjang, itu diakui oleh intelektual Bekasi Ebong Hermawan. “Urusan menyusun konsep perencanaan dan eksekusi sebuah program kemasyarakatan, Budiyanto sudah tidak diragukan lagi dan Budiyanto dibutuhkan bukan hanya dilevel lokal, sudah saatnya memberikan kontribusi pemikiran ditataran nasional, dia mampu pada kapasitasnya,” ungkap Ebong dengan yakinnya.

“Sebagai petani saya berharap Budiyanto mampu memberikan kontribusi pemikiran dan memberikan dampak skala yang lebih luas di tataran nasional, karena kapasitas ilmu, jaringan dan pemikirannya sudah diluar batas bukan hanya untuk Kabupaten Bekasi” ungkap Ahmad Fauzi Aktivis KTNA Kabupaten Bekasi.

Budiyanto dan teamnya sedang fokus melengkapi berkas dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pengurus lingkungan, aktivis lingkungan, ormas dan LSM, pegiat olahraga, pelaku seni, pelaku UMKM dan banyak kalangan lainnya.

Salah satu tokoh ormas dan aktivis LSM senior di Jawa Barat Abah Miftahul Anwar juga ikut bergerak keliling Jawa Barat melakukan penggalangan dukungan. “Abah akan terus berjuang mengumpulkan dukungan dari minimal 14 Kabupaten Kota di Jawa Barat agar Dewan Pembina GSMB menduduki Senayan pada tahun 2024” harap Abah Miftahul Anwar dengan penuh semangat.

Lain lagi menurut pegiat UMKM Kabupaten Bekasi, Ismail Ali Imron, “Kami berharap Budiyanto melakukan terobosan lebih besar lagi untuk kemajuan UMKM di Jawa Barat dan kami yakin Budiyanto mampu menjalankan Tufoksinya,” harap Ismail dengan penuh keyakinan.

“InshaAllah target kami mendapatkan dukungan dari sepenuhnya perwakilan masyarakat 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat dan kami oftimis minimal 5000 dukungan sudah tercapai dalam awal Desember 2022. Mohon do’a restu dan dukungannya,” pungkas Rusly Arief Rahman Ketua Team Pemenangan Budiyanto. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed