oleh

Budiyanto Tokoh Muda Bekasi Ikut Kontestasi Balon DPD RI Pemilu 2024

KABUPATEN BEKASI – Perhelatan Pemilu 2024 masih sekitar 14 bulan lagi tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 khususnya Pemilu DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, Pemilihan Presiden dan juga Pemilihan Anggota DPD RI.

Dari edaran di media sosial tercatat salah satu Tokoh Muda Berprestasi “Bocah Bekasi” masuk dalam daftar dari 38 orang Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat yang dikeluarkan Desk Pemilu KPUD Provinsi Jawa Barat nomor urutan 23. Budiyanto, S.Pi  yang terjadwal pukul 16.00 Wib akan diterima Komisioner KPUD Jawa Barat.

Budiyanto merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2 periode yang mundur dan telah di PAW sejak tanggal 23 Desember 2022.

“Alhamdulillah, saya telah berusaha memenuhi syarat minimal dukungan 5000 dukungan warga Jawa Barat dan telah selesai persyaratan administrasi dengan mendapatkan dukungan dari 27 Kabupaten/Kota tersebar di 154 Kecamatan dan 259 Desa/kelurahan se Jawa Barat,” kata Budiyanto melalui hubungan telepon jarak jauh.

Sebuah terobosan berani bagi seorang anak muda yang harus meninggalkan jabatan prestisius sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang masih tersisa lebih dari 1,5 tahun kedepan.

“Selalu harus ada pengorbanan besar untuk meraih kemanfaatan yang lebih luas dan lebih berdampak baik bagi masyakarat Indonesia di Jawa Barat. Mohon doa dan dukungannya semoga prosesnya berjalan dengan baik dan bisa ikut kontestasi pada Pemilu DPD RI tahun 2024,” tutup Budiyanto dengan penuh harap. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed