oleh

Ragam Apresiasi Bagi Ibu Hebat dari Alfamart

-EKBIS-77 BACA

TARUMAJAYA – Pada momen Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Alfamart melakukan banyak ragam apresiasi bagi para Ibu. Diantaranya yakni pemberian voucher belasan juta rupiah kepada para Ibu Mitra Binaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Alfamart di Kawasan Villa Mutiara Gading, Setia Asih, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Sekaligus pemberian santunan sembako dan personal care bagi Ibu lansia di panti jompo.

Dalam pembagian bantuan sembako tersebut melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) hingga program promo dan lomba melalui sosial media.

Corporate Communication GM Alfamart, Rani Wijaya mengatakan bahwa Alfamart selalu dekat dengan masyarakat, terutama dengan para Ibu. Maka memanfaatkan momen pada Hari Ibu adalah saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi para ibu.

“Citra Alfamart akrab dengan Ibu, maka kesempatan ini kami ingin memberikan beragam bantuan sebagai simbolisasi penghargaan. Bahwa kami ingin memberikan arti lebih atas kehadiran Alfamart di tengah masyarakat, ” ujar Rani

Pada kesempatan tersebut Alfamart juga berkomitmen mengembangkan kapabilitas Ibu. Dibuktikan melalui program pemberdayaan seperti pelatihan wirausaha, pengolahan limbah rumah tangga, dan lainnya yang dijalankan sepanjang tahun di beberapa Kota dan Kabupaten se Indonesia.

Disamping itu, masih banyak program Alfamart untuk Hari Ibu. Diantaranya seperti Chocolate Fair Tanda Cinta Untuk Ibu yakni potongan harga khusus untuk produk-produk cokelat tertentu. Selain itu ada juga lomba foto atau video momen ibu-anak #CadburyHariIbu.

Periode kedua program itu berlangsung hingga 31 Desember 2022, untuk informasi lebih lengkap promo dan lomba bisa diakses melalui akun instragram resmi @alfamart.

 

 

 

 

 

Photo : Istimewa
Editor : Risky Andrianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed