oleh

Waterboom Lippo Cikarang Kembali Buka, Harga Tiket Sangat Terjangkau

-EKBIS-293 BACA

CIKARANG SELATAN – Waterboom Lippo Cikarang saat ini kembali dapat diakses masyarakat umum. Bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang ingin berlibur menikmati indahnya berenang dengan nuansa Bali, kini langsung dapat mendatangi Waterboom Lippo Cikarang.

Tempat berlibur nan eksotis terlihat bersih dan air yang sangat jernih. Sehingga wisatawan tak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamanan tempat wisata tersebut. Diketahui Waterboom Lippo Cikarang sempat vacum saat maraknya covid-19.

“Semua arena mulai dari  kolam renang anak dan dewasa serta kolam arus bersih semua. Kami juga tetap mempertahankan konsep nuansa Bali sebagai ciri khas Waterboom Lippo Cikarang, jadi masyarakat sudah mulai dapat mengaksesnya sekarang,” jelas Operasional manager Waterboom Lippo Cikarang, Guntur Pinapan pada sabtu (07/01).

Selain itu, Waterboom Lippo Cikarang juga menyediakan fasilitas seperti Gazebo, Cabin untuk memanjakan para pengunjung. Dengan begitu, Waterboom Lippo Cikarang menjadi satu-satunya pilihan tepat mencari tempat wisata.

“Nuansa Bali dan Alam nan rimbun dan asri, selain berenang kami juga menyediakan fasilitas Gazebo dan Cabin dengan fasilitas lengkap untuk tempat besantai dan bercanda ria bagi sanak keluarga,” tambahnya.

Waterboom Lippo Cikarang juga menawarkan promo harga tiket yang sangat terjangkau semua kalangan. Tiket weekdays dibandrol Rp 60 ribu per orangnya, sementara weekend Rp 80 ribu per orang.

Tak hanya itu, Waterboom Lippo Cikarang juga memberikan promo Senang atau Senin Berenang dengan harga tiket Rp 35 ribu per orang. Ada juga Jumat Hemat Rp 35 ribu dan promo gratis bagi yang ulang tahun..

“Bagi yang berulang tahun seminggu atau setelah hari ulang tahun dengan menujukkan identitas diri yang masih berlaku,” katanya.  Dengan begitu, Waterboom Lippo Cikarang bisa menjadi tempat wisata pilihan di awal tahun 2023. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed