oleh

Dewan Penasehat KTNA Kabupaten Bekasi Budiyanto Lolos Verfak Pleno KPUD Jawa Barat

-POLITIK-854 BACA

KOTA BANDUNG – Budiyanto akhirnya menjadi salah satu yang lolos verifikasi factual sebagai bacalon DPD RI Dapil Jabar di Pemilu 2024. Dia dinyatakan lolos setelah KPUD Provinsi Jabar menggelar rapat pleno hasil verifikasi faktual tahap pertama untuk 59 Bacalon DPD RI Dapil Jabar yang digelar sejak 6 sampai 26 februari 2023.

Dewan Penasehat KTNI Kabupaten Bekasi ini dinyatakan lolos verfak tahap awal dengan raihan suara dukungan 6306 dari minimal 5.000 dukungan yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Selain Budiyanto, yang lolos verfak tahap awal sebanyak 23 orang dan sisanya 36 orang BMS (Belum Memenuhi Syarat) atau Belum Lolos. Bagi Bacalon yang BMS harus mengikuti proses vermin dan verfak tahap kedua yang akan dilaksanakan bulan Maret-April 2023.

“Alhamdulillah, saya termasuk yang dinyatakan lolos verfak tahap awal oleh Pleno KPUD Jawa Barat dengan jumlah dukungan sebanyak 6.306 yang tersebar di 26 Kabupaten/Kota dari batas minimal 5000 dukungan dan sebaran minimal 14 Kabupaten/Kota,” ujar Budiyanto ketika dihubungi via telepon.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua liason officer, team support dan warga Jawa Barat yang telah mengawal dan memberikan dukungan pada proses verfak siang malam sehingga menghasilkan dukungan yang meloloskan proses pencalonan saya sebagai bacalon DPD RI dapil Jawa Barat,” katanya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed