oleh

H.Syahrir Motivasi Atlet Hockey Jabar Juara Kudu Hatrick

-OLAHRAGA-394 BACA

JAWA BARAT – Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Hoki Indonesia (FHI) H. Syahrir menyaksikan langsung seleksi atlet muda Hockey di bawah 20 tahun. Menurutnya banyak atlet muda yang memiliki kualitas baik untuk menghadapi persiapan Pelatda PON Tim Jawa Barat.

H.Syahrir mengaku sangat senang atas kehadiran tim-tim yang mengikuti Kejurda kali ini yang akan menjadi semangat baru bagi anak-anak muda yang haus akan kompetisi. “Semoga dengan adanya kompetisi ini membuat seluruh atlet Hockeydi Jawa Barat tetap bersemangat demi mencapai Jabar Juara Kudu Hatrick,” katanya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (04/03).

Selain itu, anggota Komisi II DPRD Jabar itu juga merasa bangga atas dipanggilnya 10 atlet putri dan 5 atlet putra hockey Outdoor dari Jawa Barat untuk mengikuti Pelatnas Sea Games.

“Melalui berbagai kegiatan yang telah dilalui tahun lalu, pengprov FHI Jawa Barat tentunya memiliki bekal yang baik karena pada saat Kejurnas Tahun 2022 kita telah berhasil mengawinkan emas pada kategori Hockey Outdoor. Jadi bekal inilah yang membuat seluruh pengkab dan pengkot FHI Jawa Barat terus melakukan pembinaan agar siap selalu untuk bibit-bibit atlet muda,” jelasnya.

Sebelumnya, Kejurda Hockey Outdoor yang diselenggarakan oleh Pengprov FHI Jawa Barat bekerjasama dengan Pengkab FHI Kabupaten Bandung serta Pemerintah Kabupaten Bandung telah resmi dibuka.

Pembukaan Kejurda Hockey Outdoor telah resmi dibuka oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna. Hadir pula Kadispora Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Orpres Sandi Arisman, Ketua KONI Jawa Barat yang diwakili oleh Sekum Gianto Hartono dan ,Kadispora Kabupaten Bandung Kawaludin, KONI Kabupaten Bandung yang diwakili serta pengurus pengprov FHI Jawa Barat.

Semarak Hockey di Jawa Barat terus mengalir dibuktikan dengan gelaran Kejurda yang diikuti oleh 9 kabupaten dan kota dengan 156 Atlet yang terlibat.

Kejurda Hockey Outdoor ini pun dapat terlaksana berkat kerjasama semua pihak dari mulai dukungan Dispora provinsi Jawa Barat, KONI Jawa Barat, Dispora Kabupaten Bandung, KONI Kabupaten Bandung dan seluruh Pengkab/Pengkot FHI Jawa Barat serta Sponsorship Bank BJB yang telah memberikan suport dalam penyelenggaraan ini.

Kejurda ini merupakan program kerja Binpres FHI Jabar melalui Bidang Kompetisi dan Pertandingan serta Ketenagaan yang dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit muda atlet putra putri Jawa Barat untuk persiapan Babak Kualifikasi PON yang rencananya akan dilaksanakan Bulan Juli di Jakarta mendatang. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed