oleh

Budiyanto Melengkapi Berkas Persyaratan Calon DPD RI Dapil Jawa Barat Pemilu 2024

-POLITIK-1,185 BACA

KOTA BANDUNG – Budiyanto menyerahkan berkas perbaikan dokumen persyaratan berupa Surat Pernyataan Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat di Kantor KPUD Jawa Barat dan diterima staff administrasi Gemayel Paulus Aruan dan Gumilar pada Sabtu (08/07/2023).

Dari 55 bakal calon yang telah lulus verifikasi faktual, sampai pukul 11.50 Wib, baru 39 bakal calon yang telah melengkapi persyaratan perbaikan, selebihnya akan diterima terakhir hari Minggu (09/07/2023).
“Alhamdulillah, saya (Budiyanto) termasuk yang telah melengkapi berkas persyaratan perbaikan dan telah dipastikan masuk dalam SILON DPD atas nama Budiyanto,” ujarnya.
Pemilihan DPD RI akan berbarengan dengan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR Pusat pada Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.
Ketua Syarikat Islam Kabupaten Bekasi ini menyatakan bahwa pasca perbaikan berkas, semua calon tinggal menunggu pengumuman Daftar Calon Sementara yang akan dilaksanakan tanggal 19-23 Agustus 2023.
“Pengumuman Daftar Calon Tetap 04 November 2023 dengan penjelasan nomor urut, nama lengkap, gelar dan foto untuk kertas suara”, tutup Budiyanto. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed