oleh

Gelar Porseni Tingkat TK, Murid dan Guru Sekolah TK se-Kecamatan Cikarang Selatan Padati Waterboom Lippo Cikarang

-EKBIS-688 BACA

BEKASI – Waterboom Lippo Cikarang bersama IGTK Cikarang Selatan menggelar event Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) para siswa Taman Kanak-kanak (TK) pada Kamis (16/11/2023). Kegiatan Porseni ini sukses di gelar di Waterboom Lippo Cikarang.

Marketing Communication Waterboom Lippo Cikarang Rudi Hermanto mengatakan “Kami sangat mendukung sekolah tingkat Taman kanak-kanak (TK) mengadakan acara yang mempunyai nilai nilai edukasi, selain anak anak menampilkan bakat seninya, tentu berenang menjadi benefit lebih bagi anak dan orang tua murid,” katanya.

Lain dari itu, Ketua IGTK Kecamatan Cikarang Selatan, Dwi Widi Widjajanti menambahkan “kegiatan Porseni ini sengaja digelar untuk mendorong para siswa TK menyalurkan bakatnya seni dan keberanian untuk tampil di muka umum,” ujarnya.

Ada sejumlah cabang yang dilombakan dalam kegiatan Porseni TK se-Kecamatan Cikarang Selatan di Waterboom Lippo Cikarang ini. Di antaranya lomba menyanyi dan menari, lomba senam lomba ketangkasan dan lainnya.

Para siswa – siswi TK ini juga mendapatkan sejumlah piala dan merchandise dari panitia lomba. Tentunya bagi mereka yang berhasil menyabet juara satu sampai tiga. Meski begitu, bagi siswa yang belum meraih juara juga mendapatkan merchandise dan diharapkan dapat memacu prestasi kedepannya.

Setelah melaksanakan semua cabang Porseni, siswa- siswi TK se-Kecamatan Cikarang Selatan ini dapat menikmati langsung wahana yang ada di Waterboom Lippo Cikarang dengan ditemani oleh orang tua murid.

“Ya mudah-mudahan kegiatan ini memberikan nilai positif, seperti menambah keberanian anak anak , memberikan waktu bersama antara orang tua dan anak saat beraktivitas di Waterboom Lippo Cikarang, selain sebagai tempat renang keluarga, WaterBoom Lippo Cikarang juga siap sebagai tempat kegiatan acara seperti Porseni, Wedding , Music Festival, Corporate Gathering dan sebagainya,” tandas Rudy. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed