oleh

Tentara Zionis Pengecut, Jadikan RS Indonesia Markas “Perisai” dari Serangan Hamas

-HUKUM-366 BACA

PALESTINA GAZA – Perilaku tentara Kera Zionis Israel sudah diluar batas kemanusiaan. Pasalnya, tentara zionis menggunakan RS Indonesia sebagai markas militer melindungi diri dari gempuran pejuang Hamas di Jalur Gaza.

“Mereka menempatkan pasukan di situ (RS Indonesia) sebagai perisai dari serangan Hamas,” ungkap Ketua Presidium Mer-C, Dr. Sarbini Abdul Murad dalam konfrensi persnya pada Kamis (21/12/2023).

Tentara kera zionis yang menjijikan itu sengaja menggunakan RS Indonesia sengaja karena diyakini para Mujahidin Hamas tidak akan menyerangnya karena tidak ingin merusak RS tersebut.

Apalagi, tantara Benyamin Netanyahu menelan kekalahan pada perang dengan Hamas di Gaza Utara. Jadi di wilayah utara Gaza tidak ada tempat yang aman bagi tantara kera zionis berlindung sehingga menjadikan RS Indonesia perisanya dari serangan Muhajidin Hamas.

“Dengan menempati RS Indonesia, tentara zionis ini berharap menjadi perisai bagi meraka dan ada keyakinan Hamas tidak akan menyerangnya dengan senjata,” katanya. (**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed