oleh

Bacalon Bupati Bekasi Dr. Cucu Sugiarti, Budi MM : Bukan Kuda Hitam Tapi Kuda Unicorn

-POLITIK-85 BACA

KABUPATEN BEKASI – Ketua Bidang Penjaringan Kandidat Kepala Daerah Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi Ani Rukmini mendatangi kediaman Dr. Cucu Sugiarti untuk melakukan monitoring dan supervisi progres pencalonannya di Pilkada 2024.

Anni Rukmini menjelaskan saat mendatangi kediaman istri dari Alm. Sa’dudin, mantan Bupati Kabupaten Bekasi itu, beberapa hal yang didapatkannya.

“Dalam kesempatan itu Bu Cucu (BCS), memaparkan dengan sangat mantap semua proses yang telah dilakukannya secara lengkap mulai dari mengupayakan rekomendasi partai, me-reaktivasi relawan Pilegnya kembali, membangun komunikasi politik dengan kandidat dan partai politik lain, sampai menghidupkan kembali simpul relawan pendukung Bupati Sa’dudin yang ternyata masih sangat menaruh hormat dan dukungan setia kepada keluarga almarhum,” jelas Anni Rukimini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM mengapresiasi kinerja Bu Cucu (BCS) selama Pileg 2024. Dr. Cucu Sugiarti itu berhasil terpilih dengan suara terbanyak, bukan hanya diinternal PKS tapi dari semua caleg partai.

“Modal suara Pileg Bu Cucu (BCS) 81.000 lebih itu cukup membuatnya konfiden untuk maju ke dalam arena kontestasi Pilkada 2024. Beliau bukan calon kuda hitam, tapi malah kuda unicorn yang sangat menawan dan menjadi magnet kemenangan untuk dipasangkan dengan siapapun,” kata Budi MM.

Hasil Pileg Februari 2024, PKS mendapatkan suara kurang lebih 238.000 suara dan istri Al. Sa’dudin itu mendapatkan 81.000 lebih. Artinya suara Dr. Cucu Sugiarti sendiri lebih dari 1/3 perolehan suara PKS.

Meski begitu, Dr. Cucu Sugiarti tak jumawa dengan jumlah suara yang diperolehnya itu.

“Itu semua pencapaian seluruh stake holder partai, bukan pencapaian pribadi, Saya berterimakasih berada diekosistem politik yang sangat kondusif untuk dapat melayani masyarakat, pelayanan ini yang membuat kami bisa sampai di titik ini,” kata Dr. Cucu Sugiarti.

Ketua Satgas Pilkada, Taufik Saleh saat diminta tanggapannya terkait pencalonan Dr. Cucu Sugiarti mengatakan, Dr. Cucu Sugiarti merupakan Calon Bupati paling lengkap yang diusulkan untuk berpasangan dengan siapapun.

Gelar pendidikan tinggi yang merepresentasikan kecerdasan beliau memungkinkan beliau memiliki kemampuan beradaptasi dengan calon lain, bisa juga representasi mewakili Bekasi Utara jika calon pasangannya dari selatan.

“Bisa juga kombinasi gender laki-laki dan perempuan, soal putra daerah siapa yang meragukan bahwa beliau merupakan pendamping Alm. Bupati Sadudin yang punya basis dukungan sebagai Bocah Gabus Asli. Pokoknya lengkap ya,” tandasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed