oleh

Klinik Presiden Bertransformasi Menjadi Jababeka Health Care Center

-EKBIS-832 BACA

KABUPATEN BEKASI – Menjadi lebih baik dengan fasilitas yang semakin lengkap, klinik Presiden berubah menjadi Jababeka Health Care Center (JHCC) yang memiliki fasilitas kesehatan lengkap dengan pelayanan 24 jam. Tidak hanya pelayanan kesehatan, JHCC juga kini dilengkapi dengan pelayanan radiologi yang semakin mempermudah masyarakat dan pekerja di kawasan Jababeka mendapatkan hasil media yang cepat dan tepat.

Direktur JHCC dr. Tiara Bunga Melati Jelita, MARS mengungkapkan, JHCC merupakan rebrand dari klinik presiden yang posisioningnya occupational health yang memprioritaskan untuk screning kesehatan para karyawan-karyawan pabrik yang berada di kawasan industri Jababeka. JHCC juga menerapkan konsep clean (bersih), mulai dari dokter, perawat, pegawai dan lingkungannya.

“Karena wilayah kita berada di kawasan industri, kami mensupport untuk pelayanan kesehatan bagi para karyawan. Pelayanan one stop service kami berikan selama 24 jam, sehingga karyawan perusahaan yang berada di kawasan industri Jababeka tidak perlu bingung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik,” katanya.

Tiara berharap kedepannya JHCC dapat bersinergi dengan perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan Jababeka. Sehingga kesehatan para karyawan selama 24 jam dapat terjamin dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di JHCC.

“Kami berharap brand baru ini menjadi sinergi dan chemistery dengan perusahaan-perusahaan di Jababeka dengan pelayanan yang sempurna. Dengan konsep modern yang kami buat, setiap pasien yang datang ke klinik akan merasa seperti berada di rumah sendiri,” paparnya.

Komisaris JHCC Dr. Tarmizi Hakim, Sp.BTKV menambahkan, Jababeka Health Care Center merupakan satelit untuk mempermudah rumah sakit dalam menangani pasien. Dokter, perawat dan alat kesehatan yang dimiliki JHCC sudah sesuai dengan standar kesehatan. Bahkan jika pasien sudah mendapatkan penanganan medis dari rumah sakit, penanganan setelahnya dapat dilakukan di JHCC.

“Kami menangani pasien sejak awal, jika harus dilakukan tindakan operasi atau tindakan khusus dengan dokter spesialis,  maka JHCC dapat merujuk ke rumah sakit tertentu. Jika para karyawan perusahaan di kawasan Jababeka membutuhkan pelayanan kesehatan, dengan tenaga medis dan fasilitas yang kami miliki, maka dengan cepat dapat ditangani tanpa harus bingung mencari rumah sakit,” terangnya.

Dijelaskan Dr. Tarmizi, JHCC juga akan menjadi bagian dari support system President University yang kini sudah memiliki Fakultas Kedokteran. Para mahasiswa fakultas kedokteran dapat belajar langsung tentang penanganan pasien dan saling berbagi ilmu tentang dunia kesehatan.

Direktur Holding PT Jababeka & CO Sutedja Sidarta Darmono mengucapkan selamat kepada JHCC yang telah membuka pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang baik dan menunjang untuk satu juta penduduk Jababeka pada siang hari dan sekitar 400 ribu penduduk Jababeka pada malam hari.

“Semoga JHCC dapat mengakomodir pelayanan kesehatan untuk penduduk di Jababeka. Selamat dan sukses untuk Jababeka Health Care Center. Kami mengapresiasi dan kagum dengan tempatnya yang bersih, mewah, serta peralatan medisnya yang sudah sangat lengkap,” ujarnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed