oleh

Yayasan Pengembangan Pendidikan Dinamika Cikarang, Dorong Kelengkapan Sarpras SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat

-PENDIDIKAN-1,049 BACA

CIKARANG PUSAT – SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat menggelar rapat kerja pada 15-16 Juli 2022 di ruang secretariat dewan guru. Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Dinamika Cikarang, pengawas SMK serta 30 dewan guru.

Pengawas SMK, Drs. H. Jarnan, M.Pd menjelaskan rapat tersebut membahas tentang evaluasi dan rencana program kerja  tahun ajaran 2022/2023.

“Kita harapkan SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat ini mampu bersaing dengan lulusan sekolah lain di dunia usaha dan dunia industri dalam keterserapannya,” harapnya.

Dia menambahkan, dari data PPDB tahun ajaran 2022/2023 SMK Dewantara Cikarang Pusat ini juga sudah menunjukan peningkatan yang signifikan.

Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Dinamika Cikarang juga menyampaikan dalam raker tersebut, akan adanya revitalisasi serta peningkatan sarana dan prasarana SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat.

“Dari pihak Yayasan, kita akan terus dorong untuk perbaikan dan penambahan sarana prasarana sekolah untuk menunjang kegiatan praktik, kegiatan belajar mengajar yang mengarah pada smart clasroom, sarana ibadah serta sarana olahraga untuk kenyamanan kegiatan peserta didik,” jelas Ir. H. Febri Subhan Soemantri.

Kepala SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat, Malik Abdul Aziz memberikan aspresiasi pada dewan guru.

“Saya selaku Kepala SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat, sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini serta dihadiri seluruh stakeholder mulai dari yayasan, pengawas, jajaran wakil kepala , kepala Program studi, serta seluruh dewan guru. Harapannya dalam menghadapi tahun ajaran baru 2022/2023 kita sudah siap untuk mendidik serta membentuk mental dan kompetensi yang diharapkan oleh dunia usaha dan dunia industri dengan membentuk kegiatan dan rancangan dibagian kurikulum, kesiswaan, sarpras, dan hubungan industri,” pungkasnya. (IB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed